Kamis, 22 Nopember 2018

Gagal Menyalip, Warga Jember Tewas Terlindas Truk

Rabu, 05 September 2018 18:39:33 WIB
Reporter : M. Ismail
Gagal Menyalip, Warga Jember Tewas Terlindas Truk

Sidoarjo (beritajatim.com) - Gagal mendahului truk Nopol W 8139 E dari sisi kiri, nyawa Abdul Ghofar (29), warga Desa Krajan RT 03 RW 02 Kemuningsari Lor Panti Kabupaten Jember, pengendara motor Nopol P 6971 MH, tewas terlindas ban truk belakang yang melintas di Jalan Raya Tulangan, Rabu (5/8/2019).

Peristiwa kecelakaan berawal korban melaju dari Tulangan menuju Wonoayu. Sesampai di TKP, korban mencoba mendahului truk di depannya dari sisi kiri. Belum sampai sempurna mendahului, ban depan motor korban tergelincir dan kemudinya oleng terjatuh di depan persis Dealer Honda MPM. Saat korban, posisinya persis depan ban kiri belakang truk dan terlindas.

Kapolsek Tulangan AKP Nadzir Syah Basri melalui Kanit Shabara Aiptu Marwan mengatakan korban mendahului truk dari sisi kiri dan terjatuh terlindas truk. Korban sempat dilarikan ke RS Siti Fatimah namun nyawa korban tidak dapat tertolong. "Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum," katanya.

Motor korban dan truk yang terlibat kecelakaan diamankan di Polsek Tulangan. Sedangkan sopir truk, Mulyono (43) warga Taman Barat RT 01 RW 01 Kec. Taman, diamankan dan masih dimintai keterangan terkait kronologis kejadian. (isa/kun)

Komentar

?>