Selasa, 23 Oktober 2018

Sambil Berpelukan, Tahanan Ini Bunuh Diri Bersama Istri di Lapas Lumajang

Jum'at, 31 Agustus 2018 13:41:19 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Sambil Berpelukan, Tahanan Ini Bunuh Diri Bersama Istri di Lapas Lumajang

Lumajang (beritajatim.com) - Tahanan titipan Polres Lumajang, Rosid, warga Desa Pandansari Kecamatan Senduro, diduga tewas bunuh diri bersama istrinya di Lapas Kelas 2 B, Jl. Alun-alun Timur, Jum'at (31/8/2018). Kejadian ini membuat jam besuk Lapas ditutup secara umum.

Informasi yang berhasil dihimpun, Rosid dijengguk oleh ibunda dan istrinya. Merekapun duduk di halaman dalam Lapas tempat jengguk. Kemudian, Rosid bersama sang istri makan berdua menjauh dari sang bunda. Tanpa diketahui, kedua korban tiba-tiba diketahui sudah tidak bergerak sama sekali dalam keadaan berpelukan. "Kami mendapat informasi dari Lapas, ke lokasi dan mengecek semua hal yang ada di sekitar korban," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran pada wartawan.

Lanjut dia, dari pemeriksaan kepada ibu kandung korban, sang buah hati saat tersandung kasus penipuan kerap melakukan percobaan bunuh diri. "Jadi korban pernah meneggak obat seranggga dan berhasil diselamatkan," ungkapnya.

Rosid, saat ini sedang menjalani penyidikan dan berkas sudah menunggu P21 dari Kejaksaan Negeri Lumajang untuk sidangkan. Bahkan saat ditahan oleh petuhas, pernah sakit dan dirawat di rumah sakit.

Kedua korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Dr.Haryoto Lumajang untuk diidentifikasi penyebab kematian. "Kita periksa dulu, kalau kekerasan pada tubuh korban tidak ditemukan," pungkasnya.(har/kun)

Komentar

?>