Selasa, 23 Oktober 2018

Terlalu Lama Menganggur Mat Safi' Gantung Diri

Rabu, 29 Agustus 2018 19:10:42 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Terlalu Lama Menganggur Mat Safi' Gantung Diri

Gresik (beritajatim.com) - Akibat terlalu lama menganggur di rumah. Mat Safi' (48) warga asal Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah, Gresik mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Korban ditemukan pertama kali oleh Nur Sofichah (46) istrinya sendiro dengan kondisi tergantung di balkon lantai dua.

Sebelum ditemukan gantung diri. Nur Sofichah istri korban mencari keberadaan suaminya. Setelah dicari kesana-sana kemari. Istri korban kaget karena menemukan suaminya dengan posisi tergantung.

Nur Sofichah pun menjerit histeris. Warga setempat yang mendengar teriakan itu langsung berdatangan ke lokasi. Selanjutnya, melaporkan kejadian ini ke Polsel Bungah. "Kami datang ke lokasi dan melakukan evakuasi,” kata Kapolsek Bungah AKP Achmad Said, Rabu (29/08/2018).

Said menambahkan, korban menggunakan seutas tali plastik sepanjang dua meter diikatkan ke lehernya. Lalu tali tersebut dikaitkan ke balkon lantai dua rumahnya. Korban juga menggunakan kursi sebagai pijakan. "Barang bukti audah kami sita,” tambahnya.

Dugaan kematian korban karena selama ini dia menderita penyakit vertigo yang tidak kunjung sembuh. Korban juga sudah lama tidak memiliki pekerjaan. [dny/kun]

Komentar

?>