Senin, 15 Oktober 2018

Jadi Korban Tabrak Lari, Ponidi Meninggal di Malam Takbiran

Rabu, 22 Agustus 2018 08:34:43 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Jadi Korban Tabrak Lari, Ponidi Meninggal di Malam Takbiran

Jombang (beritajatim.com) - Ponidi (41), warga Dusun Ngasinan, Desa Kempleng, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, meninggal di Jl Raya Tempuran, Desa Pundong, Kecamatan Diwek, Jombang.

Ponidi menjadi korban tabrak lari di jalan raya tersebut. Sepeda motor yang menabrak korban justru kabur setelah terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Ponidi kemudian ditolong warga. Mereka juga melaporkan kejadian itu ke polisi. Jasad warga Desa Kempleng ini kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula Ponidi mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nopol S-5384-WD. Dia berjalan dari arah selatan.

Mendekati lokasi kejadian, korban mendahului mobil yang ada di depannya. Ironisnya, pada saat bersamaan muncul sepeda motor dari arah berlawan. Kareka jarak yang sudah dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Ponidi terlempar dan mengalami luka parah.

"Korban terluka parah dan meninggal di lokasi. Jasad korban kemudian kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang," ujar Sulaiman, Rabu (22/8/2018). [suf/ted]

Tag : idul adha

Komentar

?>