Kamis, 22 Nopember 2018

Peringatan Hari Kemerdekaan

Kepiting Gratis yang Disajikan Seorang 'Tentara' dan 'Bocah SD'

Jum'at, 17 Agustus 2018 19:54:19 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Kepiting Gratis yang Disajikan Seorang 'Tentara' dan 'Bocah SD'

Jember (beritajatim.com) - Satu porsi masakan kepiting di Restoran Sea Food Cak Sis di Kabupaten Jember, Jawa Timur, digratiskan untuk pembeli yang berulang tahun pada 17 Agustus. Selain itu khusus hari ini mereka dilayani oleh para pegawai yang mengenakan seragam tentara, sekolah, hingga pakaian adat.

"Ini program khusus bagi mereka yang berulang tahun hari ini untuk menikmati masakan kepiting dengan pilihan menu bebas. Kebetulan kepiting memang menu paling diminati," kata Darto, pemilik restoran yang akrab disapa Cak Sis ini, Jumat (17/8/2018).

Cak Sis sengaja meminta karyawannya untuk mengenakan pakaian unik khusus untuk menyambut Hari Kemerdekaan. "Selain untuk mengakrabkan antarkaryawan, juga untuk memberikan sambutan istimewa kepada pelanggan," katanya.

Bahkan agar 25 karyawan tersebut termotivasi, Cak Sis menyediakan hadiah bagi mereka yang berpakaian paling menarik dan unik. Dia ingin ini menjadi tradisi baru bagi restoran yang mulai dirintis sejak 1997 tersebut. "Hadiahnya macam-macam, ada televisi, sepeda, radio, dan payung," katanya. [wir/but]

Tag : hut ri

Komentar

?>