Kamis, 15 Nopember 2018

Perempuan Ini Tewas Usai Lakukan Hubungan Intim di Gubuk

Selasa, 14 Agustus 2018 02:18:41 WIB
Reporter : M Muthohar
Perempuan Ini Tewas Usai Lakukan Hubungan Intim di Gubuk

Tuban (beritajatim.com) - Seorang perempuan ditemukan tewas tergetelak di pematang tegalan tepatnya di pinggir gubuk yang berada di kawasan Dusun Santren, Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Senin (13/8/2018) malam.

Perempuan itu bernama Ningrum (48), yang juga warga Desa Pakel, Kecamatan Montong. Korban dilaporkan tewas setelah diajak jalan-jalan oleh tentangganya sendiri dan melakukan hubungan intim di kawasan tegalan yang jauh dari pemukiman warga tersebut.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, tewasnya perempuan itu berawal saat petugas Polsek Montong mendapatkan laporan dari Kasmari (38), warga desa setempat.Kasmari adalah pria yang memboncengkan perempuan tersebut.

"Pria yang bersangkutan laporan ke Polsek. Ia bilang kepada petugas yang jaga kalau mengetahui ada orang meninggal di tegalan," terang Kapolsek Montong AKP Nursento.

Mendapatkan laporan tersebut, sejumlah petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama dengan saksi. Saat petugas datang perempuan tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Posisinya terlentang  di tanah.

Awalnya, Kasmari tidak mengaku jika ia yang telah membonceng Ningrum hingga ke area tegalan tersebut. Namun, petugas yang merasa curiga langsung melakukan interogasi terhadap pria tersebut hingga akhirnya mengakui jika sebelum meninggal korban  bersamanya.

"Menurut keterangan yang bersangkutan, awalnya dia dihentikan oleh korban yang mencari tumpangan di tengah jalan. Setelah itu, korban dibawa ke tegalan. Kemudian korban diajak melakukan hubungan suami istri," papar Kapolsek.

Perempuan tersebut diketahui sudah meninggal saat akan diajak balik oleh Kasmari setelah mereka melakukan hubungan suami istri di gubuk yang ada di tegalan. Namun, saat itu Kasmari disuruh mengambil motor terlebih dulu dan menunggu di jalan raya.

"Korban disuruh jalan kaki dan yang pria mengambil motor sambil menunggu di jalan raya. Tapi, beberapa saat ditunggu korban tidak kunjung datang, akhirnya yang bersangkutan menyusul dan mengetahui bahwa perempuan itu sudah tidak bernyawa," tambahnya.

Kini petugas dari pihak kepolisian Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan kematian dari perempuan tersebut. Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban untuk menjalani pemeriksaan medis guna memastikan penyebab kematiannya. [mut/suf]

Tag : tewas

Komentar

?>