Kamis, 15 Nopember 2018

Bawa Bayi dalam Kondisi Meninggal, Satpam Pabrik Diperiksa Polisi

Senin, 13 Agustus 2018 19:15:02 WIB
Reporter : Misti P.
Bawa Bayi dalam Kondisi Meninggal, Satpam Pabrik Diperiksa Polisi

Mojokerto (beritajatim.com) - Pihak Satreskrim Polres Mojokerto menangkap salah satu satpam pabrik, D (21) warga Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Penangkapan dilakukan karena D membawa bayi dalam kondisi meninggal yang diduga dari hubungan gelap bersama kekasihnya di dalam jok sepeda motor Nmax.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Sholikin Fery mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi adanya penemuan sesosok bayi yang baru dilahirkan dari hubungan gelap. "Didapati bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam kondisi meninggal dunia," ungkapnya, Senin (13/8/2018).

Masih kata Kasat, pihaknya mengamankan seorang laki-laki yang diduga merupakan orang tua bayi. Terkait adanya kekerasaan atau unsur kesengajaan, lanjut Kasat, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

"Masih didalami, kemungkinan orang tua korban yang melahirkan membawa dalam kondisi meninggal dunia. Terkait ada kekerasaan, ada kesengajaan dan lainnya masih didalami. Hasil pemeriksaan dokter belum keluar tapi kondisi sudah meninggal dalam perjalanan. Diduga baru lahir," katanya.

Kasat membenarkan, laki-laki yang membawa bayi tersebut yang diduga sebagai orang tua bayi dibawa untuk dilakukan pemeriksaan. Kasat menambahkan, pihaknya sudah memeriksa empat orang saksi termasuk petugas medis dari Puskesmas Gayaman yang menanggani bayi tersebut. [tin/but]

Tag : tewas

Komentar

?>