Selasa, 23 Oktober 2018

Wanita Terjun ke Sungai, Tak Mau Ditolong, Akhirnya Meninggal

Senin, 06 Agustus 2018 14:18:13 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Wanita Terjun ke Sungai, Tak Mau Ditolong, Akhirnya Meninggal

Bojonegoro (beritajatim.com) - Seorang perempuan paruh baya tanpa identitas diduga sengaja menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo. Peristiwa itu diketahui oleh para pemancing di bekas rel kereta api di Kecamatan Padangan sekitar pukul 04.30 WIB, Senin (6/8/2018).

Saksi di lokasi kejadian, Sukirno salah seorang pemancing mengungkapkan sebelum menceburkan diri ke sungai perempuan tersebut diketahui berdiri di atas jembatan rel kereta api yang sudah tidak dipakai di Desa Dengok, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.

Saksi tidak mencurigai perempuan yang diperkirakan berusia 40 tahun itu akan menceburkan diri. Namun, saat saksi melakukan aktifitasnya mendengar ada seperti barang yang tercebur. "Setelah saya lihat perempuan itu sudah mengambang," ungkapnya.

Saksi kemudian mengikuti korban yang mengambang mengikuti arus air. Korban beberapa menit masih terlihat hidup. Namun, saat hendak ditolong oleh para saksi, korban menolak dan akhirnya meninggal dunia. "Korban masih bergerak namun menolak untuk ditolong," terangnya.

Sementara, Kepala Satpol PP Kecamatan Padangan, Edi Prasetyo mengatakan setelah dievakuasi jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Padangan untuk diotopsi. Korban belum diketahui identitasnya. "Saat ini kejadiannya masih diselidiki," ungkapnya. [lus/but]

Tag : bunuh diri

Komentar

?>