Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Tinggal Sendirian, Pelajar SMAN 1 Tuban Ditemukan Gantung Diri

Jum'at, 27 Juli 2018 17:47:11 WIB
Reporter : M Muthohar
Tinggal Sendirian, Pelajar SMAN 1 Tuban Ditemukan Gantung Diri

Tuban (beritajatim.com) - Sejumlah warga yang tinggal di perumahan Cokroaminoto, Blok A nomor 34, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya seorang pelajar yang tewas gantung diri di salah satu rumah yang ada di kawasan itu, Jumat (27/7/2018).

Pelajar yang nekad gantung diri itu diketahui bernama Muhammad Noval Atthoriq (17), pelajar kelas 2 SMA Negeri 1 Tuban asal Desa Dahor, Kecamatan Grabagan, Tuban. Belum diketahui secara pasti apa motif dari pelajar tersebut nekad mengakhir hidupnya dengan cara tragis itu.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, kejadian gantung diri itu yang dilakukan pelajar itu diketahui oleh kerabat dari pelajar itu. Selama ini, Noval tinggal di rumah yang ada di perumahan tersebut hanya seorang diri.

"Keponakan saya ini tinggal di sini sendirian. Tadi pas masuk rumah sudah seperti itu," ujar Mujayanah, yang merupakan kerabat dari pelajar tersebut.

Mujayanah menambahkan, bahwa keponakannya itu disuruh untuk menempati rumah dari anaknya tersebut mengingat rumah belum ditempati oleh keluarganya. Sehingga saat berangkat sekolah, Noval tidak terlalu jauh dan tidak perlu untuk mencari kos.

"Kalau Jumat dan Sabtu biasanya kita ke sini ikut tidur di sini, kan rumah ini belum ditempati," tambahnya saat berada di lokasi kejadian.

Mengetahui keponakannya sudah dalam kondisi mengantung di dalam rumah tersebut, saksi langsung berteriak histeris meminta tolong pada warga. Sehingga warga langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polsek Semanding, Polres Tuban.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh pelajar tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap pelajar dan memasang garis polisi di rumah tersebut guna keperluan olah tempat kejadian perkara.[mut/kun]

Komentar

?>