Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Elsa Diduga Dibunuh Orang Dekat

Kamis, 19 Juli 2018 15:56:35 WIB
Reporter : Misti P.
Elsa Diduga Dibunuh Orang Dekat

Mojokerto (beritajatim.com) - Elsa Marsiah (11), bocah perempuan yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Balongcangkring, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto diduga dibunuh. Diduga korban dibunuh orang dekat.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Prasetyo mengatakan, diduga korban dibunuh orang dekat korban. "Diduga dilakukan oleh orang yang dikenal dikenal dan terbiasa bertemu dengan korban. Mungkin dirayu sehingga korban tidak berfikir kesana," ungkapnya, Kamis (19/7/2018).

Masih kata Kapolres, korban sehari-hari menjadi pengamen jalanan sehingga pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi yang mengenal korban. Bahkan, beberapa diantaranya diduga mengarah sebagai pelaku. Sementara Sungai Balongcangkring merupakan Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembuangan.

"Sungai itu, hanya sebagai tempat pembuangan mayat. Korban meninggal sebelum dibuang ke sungai, kami masih melakukan penyelidikan kasus ini. Jika semua sudah terungkap, upaya penegakan hukum sudah dilakukan dan tsk sudah ada akan kami gelar. Yang jelas keluarga cukup kooperatif," tegasnya.[tin/ted]

Komentar

?>