Senin, 20 Agustus 2018

Tabrak Lari di Pantura, 1 Tewas, 1 Luka Parah

Rabu, 18 Juli 2018 23:08:32 WIB
Reporter : M Muthohar
 Tabrak Lari di Pantura, 1 Tewas, 1 Luka Parah

Tuban (beritajatim.com) - Lagi-lagi kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Tuban. Kali ini terjadi di jalan Tuban-Semarang KM 19-20, Dusun Pereng, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (18/7/2018) malam.

Akibat tabrak lari itu, satu korban yang merupakan wanita muda tewas di lokasi kejadian. Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka parah dan sekarang masih dalam perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr R Koesma Tuban.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan menyebutkan, kejadian itu berawal saat Rohmad (31), warga Desa Karangtengah, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban mengendarai sepeda motor Revo dengan nomor polisi (Nopol) L 5259 NQ.

Saat itu Rohmad berjalan dari arah barat dengan kecepatan sedang. Dia memboncengkan Parwati (24), istri sirinya yang merupakan warga Desa Gondowido, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo. Korban  berangkat bekerja di Kabupaten Gresik sebagai tukang bangunan.

Ketika sampai di lokasi kejadian, motor yang berjalan menggunakan lajur kiri tersebut tiba-tiba terjatuh. Dari dari arah bersamaan muncul kendaraan besar yang tidak diketahui identitasnya. Kendaraan tersebut melindas perempuan korban.

"Saya tahunya sudah terlindas. Korban terlindas roda sebelah kiri," ujar Dimas Ade Saputra (19), juru parkir di rumah makan sekitar lokasi kejadian.

Hal itu membuat tubuh Parwati yang dibonceng oleh Rohmad mengalami luka parah pada bagian perut dan kaki. Sehingga korban tewas di lokasi kejadian dan pengendara motor mengalami luka parah pada bagian kaki.

"Tadi korban itu di tengah, kemudian diangkat sama-sama ke pinggir. Dan yang laki-laki sudah dibawa ke rumah sakit," tambah warga lain yang ada di lokasi kejadian.

Korban yang tewas dalam kecelakaan itu lebih dari satu jam berada di pinggir jalan raya. Pasalnya, menunggu ambulans dari Polres Tuban. Namun, lantaran ambulans dari Polisi tidak ada, korban kemudian dievakuasi dengan menggunakan ambulans dari Puskesmas Tambakboyo untuk dibawa ke RSUD dr R Koesma Tuban. [mut/suf]

Komentar

?>