Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

CJH Kloter Pertama Embarkasi Surabaya Diberangkatkan

Selasa, 17 Juli 2018 08:22:12 WIB
Reporter : Dyah Ayu Setyorini
CJH Kloter Pertama Embarkasi Surabaya Diberangkatkan

Surabaya (beritajatim.com) -  Calon Jemaah Haji (CJH) embarkasi Surabaya hari ini resmi dilepas oleh Menag RI Lukman Hakim Saifuddin, Selasa (17/7/2018) pukul 07.00.

Sebanyak 450 CJH dari Situbondo diberangkatkan pada kloter pertama dan lepas landas dari Bandara Juanda dengan pesawat Saudi Arabia Airlines nomer penerbangan SV 5211.

Sekretaris Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Sesditjen PHU) Muhajirin Janis mengatakan, akan ada 10 kloter lain yang diberangkatkan hari ini dari lima embarkasi lainnya.

CJH yang akan berangkat pada hari pertama berasal dari embarkasi Surabaya/SUB (3 kloter), Padang/PDG (1 kloter), Lombok/LOP (1 kloter), Solo/SOC (4 kloter), Jakarta – Pondok Gede/JKG (1 kloter), serta Makassar/UPG (1 kloter).

"Semua berkas sudah siap, termasuk visa dan paspor. kami harap semua bisa tetap menjaga kesehatan dan menjalankan ibadah dengan lancar," ujar Muhajirin.

Tahun ini,  total ada 37.055 jemaah yang akan diberangkatkan dari Embarkasi Surabaya. Mereka berasal dari Jawa Timur, Bali, dan NTT. [adg/suf]

Tag : haji

Komentar

?>