Jum'at, 19 Oktober 2018

Terjatuh, Mahasiswi Tewas Terlindas Mobil Boks

Selasa, 17 Juli 2018 02:05:20 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo
Terjatuh, Mahasiswi Tewas Terlindas Mobil Boks

Surabaya (beritajatim.com) - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ir Soekarno, tepatnya  depan Ruko Papandayan Surabaya, Senin (16/7/2018) malam. Seorang pengendara sepeda motor L-6325-EV meninggal setelah tubuhnya dilindas mobil boks.

Korban adalah seorang mahasiswi bernama Silvi Cynthia Effendy Gunawan (24). Dia tinggal di Jalan Raya Kedung Baruk Surabaya. "Sepeda motor itu menyalip, karena tidak mempunyai ruang gerak yang cukup sehingga pengemudi terjatuh," kata Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP Antara, saat dikonfirmasi, Senin (16/7/2018).

Tragisnya, ketika korban jatuh ke arah tengah dan dari arah sama yakni utara ke selatan ada Agung Trimulya (22) warga Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Brebes yang mengemudikan truk boks bernopol B-9108-TXS.

"Karena jaraknya dekat, dia tidak bisa menghindari korban yang terjatuh. Mobil boks tersebut melindas korban hingga meninggal di lokasi kejadian," lanjutnya.

Unit Laka lantas Polrestabes Surabaya yang telah menerima laporan adanya kecelakaan tersebut langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lalu membuat laporan polisi dan sketsa gambar untuk kronologi kejadian. "Korban dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo," pungkasnya. [gil/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>