Kamis, 20 September 2018

Sopir Meninggal saat Nyetir, Diduga Kena Serangan Jantung

Rabu, 11 Juli 2018 15:47:52 WIB
Reporter : Misti P.
Sopir Meninggal saat Nyetir, Diduga Kena Serangan Jantung

Mojokerto (beritajatim.com) - Sopir truk Fuso W 8151 UY, Agus Lestari (41) diduga mengalami serangan jantung sebelum akhirnya truk muatan batu tensla terguling di jalan raya simpang tiga Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (11/7/2018).

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, kecelakaan berawal saat truk Fuso melaju dari arah Sidoarjo hendak berbelok ke kanan menuju ke arah Mojokerto. "Tapi tiba-tiba sopir kehilangan kendali," ungkapnya, Rabu (11/7/2018).

Masih kata Kanit, akibatnya truk Fuso menabrak dinding pembatas jalan hingga ambrol. Truk tetap melaju hingga akhirnya terguling ke arah kiri dan menimpa garasi mobil yang ada di bawahnya. Garasi mobil berada di jalan desa yang berada sedalam lebih dari 2 meter.

"Untuk penyebab korban meninggal diduga serangan jantung namun untuk lebih pastinya masih dalam proses penyelidikan. Korban dievakuasi ke rumah sakit umum Mojokerto," katanya.

Selain menyebabkan sopir tewaa, kondisi truk bagian depan rusak parah akibat menabrak tiang besi dan membentur beton jalan beton. Sementara muatan truk berupa batu tensla tercecer memenuhi garasi mobil dan jalan desa setempat. [tin/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>