Jum'at, 21 September 2018

Penglihatan Sopir Tiba-tiba Gelap, Truk Fuso Terguling Hancurkan Rumah

Rabu, 11 Juli 2018 15:26:06 WIB
Reporter : Misti P.
Penglihatan Sopir Tiba-tiba Gelap, Truk Fuso Terguling Hancurkan Rumah

Mojokerto (beritajatim.com) - Truk Fuso W 8151 UY muatan batu tensla terguling di jalan raya simpang tiga Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (11/7/2018). Sopir truk, Agus Lestari (41) warga Desa Gadungan, Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri tewas.

Diduga korban tewas sebelum truk fuso yang dikendarai terguling. Truk lantas menimpa dan menghancurkan bangunan rumah bagian garasi mobil. Pasalnya, korban sebelumnya mengeluh ke kenek truk, Wahyu Utomo (35) jika penglihatannya tiba-tiba gelap kemudian tidak sadarkan diri.

Wahyu warga Kecamatan Puncu, Kabupaten Mojokerto selamat dan hanya menderita luka ringan. Sementara sopir truk fuso saat dievakuasi dari dalam truk dalam kondisi tidak sadarkan diri. Korban dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

"Informasinya korban sudah meninggal di lokasi kejadian, diduga terkena serangan jantung. Sopir sempat mengeluh ke kenek jika penglihatannya tiba-tiba gelap sehingga truk melaju tidak terkendali dan terguling menimpa garasi mobil yang ada di bawahnya," ungkap salah satu warga, Wawan. [tin/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>