Sabtu, 21 Juli 2018

Truk Terguling, Jl Gatot Subroto Lumpuh Total

Selasa, 10 Juli 2018 15:25:36 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Truk Terguling, Jl Gatot Subroto Lumpuh Total

Jombang (beritajatim.com) - Jalan Gatot Subroto Jombang lumpuh total, Selasa (10/7/2018). Kemacetan akibat adanya truk bermuatan bahan baku triplek atau vineer di jalur tersebut.

Tergulingnya truk tersebut karena as bagian belakang patah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun kemacetan di Jl Gatot Subroto Jombang tak dapat terhindarkan.

Kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikan Heri Kusnanto (47), melaju dari arah timur. Truk nopol N 9918 US bermuatan bahan baku triplek dari Lumajang dan hendak dibawa ke Nganjuk.

Awalnya, perjalanan berlangsung aman. Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba terdengar suara cukup keras. Truk kemudian terguling. Bahan triplek yang ada di truk tersebut tumpah di jalanan.

"Ini hendak mengirim barang ke Nganjuk. Ternyata sampai di Jombang as-nya patah. Saya tidak mengecek saat berangkat," kata Heri Kusnanto saat berada di lokasi.

Sejurus kemudian, polisi mendatangi lokasi. Jalan Gatot Subroto yang merupakan jalur nasional disterilkan. Arus lalu lintas dialihkan ke jalur kota. "Saat ini sedangkan dilakukan evakuasi," ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman. [suf/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>