Sabtu, 21 Juli 2018

Rok Terlilit Masuk Gir Sepeda Motor, Wanita ini Meninggal Terbentur Aspal

Senin, 09 Juli 2018 21:10:51 WIB
Reporter : Temmy P.
Rok Terlilit Masuk Gir Sepeda Motor, Wanita ini Meninggal Terbentur Aspal

Sumenep (beritajatim.com) - Nasib nahas menimpa Musanna (40), warga Desa Tambaagung Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep. Wanita ini meninggal setelah terpelanting dari boncengan sepeda motornya.

Peristiwa mengenaskan itu berawal ketika korban berboncengan bersama suaminya, hendak bertandang ke rumah familinya dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Smash.

Namun belum sampai ke tujuan, tepatnya ketika melintas di Jl. Raya Sungai Nyeor, Desa/Kecamatan Dasuk, rok panjang yang dikenakan Musanna masuk terlilit gir sepeda motor yang dikendarainya. Akibatnya, ia pun terpelanting jatuh membentur aspal.

"Buk Musanna ini meninggal di lokasi kecelakaan. Dia jatuh membentur aspal gara-gara roknya masuk ke gir," kata salah satu tetangga korban, Cipto, Senin (09/07/2018).

Yang lebih membuat sedih, sambung Cipto, korban hari ini sebenarnya berniat untuk mengantarkan anaknya mondok di Pondok Pesantren. "Kasihan.. Buk Musanna katanya hari ini mau ngantarkan anaknya mondok. Tapi ternyata malah meninggal kecelakaan," ujarnya sedih.

Sementara Kasubbag Humas Polres Sumenep, Iptu Joni Wahyudi membenarkan peristiwa kecelakaan sendiri itu. "Memang benar ada kejadian laka sendiri. Anggota dari unit laka lantas sudah ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," terangnya. (tem/kun)

Tag : kecelakaan

Komentar

?>