Jum'at, 21 September 2018

Diduga Kurang Hati-Hati

Mahasiswi Tabrak Wanita Hamil Hingga Pingsan

Senin, 09 Juli 2018 00:39:17 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo
Mahasiswi Tabrak Wanita Hamil Hingga Pingsan

Surabaya(beritajatim.com) - Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 19.15 WIB di Jalan A Yani, persisnya depan Jatim Expo Surabaya, terjadi kecelakaan. Seorang pengendara motor menabrak pejalan kaki waktu menyeberang.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas sempat menjadi padat. Pasalnya banyak pengendara lain berhenti untuk melihat dan sebagian menolong korban yaitu Yuli Listiana (23) warga Wonocolo Gg VII/22 Surabaya.

Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP Antara, saat dikonfirmasi menjelaskan, pengendara roda dua bernopol N-2916-EEC atas nama Dyah Oktavia (23) asal Dusun Ngumpak, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Pengendara motor ini berjalan dari arah utara.

"Mungkin waktu berkendara kurang hati-hati atau waspada, Dyah tidak mengetahui ada pejalan kaki yang menyebrang dari arah barat ke timur," terang Antara pada wartawan, Minggu (8/7/2018).

Usai menabrak, pengendara sepeda motor Honda Vario warna putih itu juga terjatuh hingga mengalami luka robek pada bibir dan kaki terasa nyeri. Sedangkan Yuli tidak sadarkan diri. Yuli memang sedang hamil 7 bulan. "Korban langsung dilarikan ke RSAL Surabaya," tuturnya.

Waktu anggota mengecek perlengkapan pada si pengendara, ternyata tidak membawa Surat Izin Mengemudi (SIM). Yang ada hanya ada kartu mahasiswi. "Kuliah di salah satu Universitas di Surabaya Selatan," ucapnya. [gil/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>