Rabu, 19 September 2018

Pemuda Tewas Mengenaskan di Jalur Pantura, Begini Kronologinya

Minggu, 08 Juli 2018 09:44:06 WIB
Reporter : M Muthohar
 Pemuda Tewas Mengenaskan di Jalur Pantura, Begini Kronologinya

Tuban (beritajatim.com) - Seorang pemuda pengendara sepeda motor Vixion tewas dengan kondisi mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di jalur Pantura Tuban tepatnya di kawasan Jatipeteng jalan Tuban-Semarang KM 15-16, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban, Sabtu (7/7/2018) malam.

Korban tewas dalam kejadian itu adalah Triono (21), pemuda asal Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Pemuda tersebut tewas setelah menjadi korban tabrak lari dan terlindas kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian kecelakaan itu berawal dari pemuda itu mengendarai sepeda motor Vixion dengan nomor polisi (Nopol) S 6241 LJ. Menurut sejumlah warga korban berjalan dari arah barat dengan kecepatan tinggi dan berjalan sudah zig zag.

"Sebelumnya dari barat itu sudah jalannya pontang-panting kanan kiri," ujar salah satu warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan itu.

Selanjutnya, sampai di lokasi kejadian perkara pemuda yang hendak pulang setelah menghadiri acara Tayuban itu ditabrak kendaraan truk dari belakang. Sehingga korban terjatuh dan diduga terlindas kendaraan tersebut.

"Untuk kendaraan truk belum diketahui identitasnya. Truk berjalan dari barat dan kemudian menabrak motor tersebut dari belakang," terang AKP Eko Iskandar, Kasat Lantas Polres Tuban.

Akibat terlindas kendaraan truk yang melarikan diri itu korban langsung tewas di tengah jalan raya itu dengan kondisi yang sangat parah. Sedangkan, motor korban terpental hingga keluar dari aspal jalan dan truk langsung melarikan diri.

"Anggota telah melakukan olah TKP untuk penyelidikan kejadian kecelakaan itu. Kita masih berupaya untuk melakukan pengejaran truk yang melarikan diri," pungkasnya.[mut/ted]

Komentar

?>