Rabu, 26 September 2018
Dibutuhakn Wartawan Kriminal untuk ditempatkan di Surabaya Kirim Lamaran ke beritajatim@gmail.com

Mobil Pikap Terbalik, Ikan Laut Bertebaran di Tol Jomo

Sabtu, 07 Juli 2018 14:21:16 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Mobil Pikap Terbalik, Ikan Laut Bertebaran di Tol Jomo

Jombang (beritajatim.com) - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur tol Jombang-Mojokerto (Jomo) tepatnya di KM 678,300. Sebuah mobil pikap bermuatan ikan laut terguling setelah mengalami pecah ban.

Akibatnya, sopir beserta kenek mengalami luka. Sedangkan ikan laut yang merupakan muatan kendaraan tersebut bertebaran di jalur tol tersebut. "Dua korban terluka sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat," ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, Sabtu (7/7/2018).

Kecelakaan bermula ketika mobil pikap Grandanmax muatan ikan Nopol AG 8317 RK melaju dari arah Bandar Kedungmulyo mengarah ke timur atau Mojokerto. Awalnya, perjalanan kendaraan ini lancar-lancar saja.

Mendekati lokasi kejadian, terdengar bunyi letusan. Roda belakang sebelah kiri mobil tersebut pecah. Tentu saja, kendaraan tersebut oleng hingga menabrak tiang di median jalan. Muatan yang ada di bak belakang tumpah ke jalan. Mobil milik warga Tulungagung ini kemudian terbalik.

"Terakhir, posisi mobil melintang di drainase jalan. Saat ini kita masih melakukan identifikasi. Sedangkan dua korban luka dilarikan ke rumah sakit terdekat," pungkas Sulaiman. [suf/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>