Senin, 16 Juli 2018

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ponorogo

Sabtu, 07 Juli 2018 00:09:46 WIB
Reporter : Rudi Purnawan
Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) - Tiga kendaraan yang terdiri dari sepedah motor RX King, mobil penumpang dan sepeda motor Yamaha Vega terlibat kecelakaan beruntun di Jl Mlarak-Sambit Desa Joresan, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Jumat (6/7/2018).

KSPK II Polsek Mlarak Aiptu Sumadi menyatakan, kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda motor RX King Nopol AE 4066 SG berjalan dari arah Selatan. Saat mendahului kendaraan dia menyerempet mobil yang berada di depannya. Akibatnya, pemotor tersebut terpelanting ke arah kanan jalan.

Pada saat yang bersamaan, melintas mobil penumpang Nopol AE 1184 SS dan sepeda motor Yamaha Vega Nopol AE 4515 HL dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan. "Akibatnya, motor tersebut menabrak mobil bagian bemper," ujarnya.

Sumadi menuturkan, tidak ada korban tewas dalam kecelakaan tersebut. Adapun pengendara sepeda motor yang tergencet, hanya mengalami luka ringan. Selanjutnya kasus tabrakan itu diserahkan ke Unit Laka Polres Ponorogo untuk penyidikan lebih lanjut. [rud/suf]

Komentar

?>