Minggu, 21 Oktober 2018

Gunung Agung Meletus, Pesawat Dialihkan Mendarat di Juanda

Jum'at, 29 Juni 2018 08:10:23 WIB
Reporter : Ainur Rohim
  • Gunung Agung Meletus, Pesawat Dialihkan Mendarat di Juanda
  • Gunung Agung Meletus, Pesawat Dialihkan Mendarat di Juanda

Surabaya (beritajatim.com)--Seiring dengan kejadian meletusnya Gunung Agung di Provinsi Bali, penerbangan dengan tujuan Bandar Udara Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi dialihkan ke bandar udara lainnya.

Hal itu seperti dialami H Arum Sabil, Ketua Dewan Pembina APTRI (Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia), dalam pesan singkat via WhatApps (WA) yang diterima beritajatim.com, Jumat (29/6/2018) pagi. "Pada hari Jumat, tanggal 29 Juni 2018, pukul 06:00 WIB, kami melakukan perjalanan ke Banyuwangi dengan GA 7302," ujar Arum.

Dalam pesannya, Arum mengatakan, tujuannya ke Banyuwangi untuk menghadiri pernikahan Ananda Sholihin dan Desia Dara Alfina. Setelah terbang di udara selama kurang lebih 35 menit dan mulai persiapan mendarat di Bandar Udara Blimbingsari Banyuwangi, tiba-tiba Pesawat berputar balik ke arah Surabaya.

"Dan pilot mengumumkan bahwa pesawat yang kami tumpangi tidak bisa mendarat karena Bandar Udara Blimbingsari, Banyuwangi ditutup dampak dari letusan Gunung Agung," ungkap Arum.

Karena tak bisa mendarat di Banyuwangi sesuai rencana, Arum lewat pesan WA yang disampaikan kepada beritajatim.com, menyampaikan selamat menempuh hidup baru bagi pasangan Sholihin dan Desia Dara Alfina. "Semoga selalu berbahagia dan dirahmati Allah SWT," ucap Arum Sabil. [air]

Tag : gunung agung

Komentar

?>