Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Diduga Terobos Lampu Merah Porong, Pasutri Ditabrak Mobil

Minggu, 24 Juni 2018 18:44:22 WIB
Reporter : M. Ismail
Diduga Terobos Lampu Merah Porong, Pasutri Ditabrak Mobil

Sidoarjo (beritajatim.com) - Diduga nekat menyerobot lampu merah traffic light di simpang empat Juwet Kenongo Porong, motor Honda Supra X 125 Nopol W 3853 NF yang dikendarai Ahmad Yusak (34) yang membonceng istrinya Ida Kristinawati (32) ditabrak mobil.

Warga Desa Kandangan RT 08 RW 04 Kecamatan. Krembung, di tabrak mobil Daihatsu Xenia Nopol L 1256 IX dengan pengemudi Rudianto (39) asal Bangkingan RT 02 RW 01 Surabaya Minggu (24/6/2018).

Akibat tabrakan itu, kaki kiri Ahmad mengalami patah tulang, dan oleh warga dan petugas yang menolong dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum, dan kemudian dirujuk ke RSUD Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu berawal saat Ahmad dan isterinya melintas TKP menuju ke arah timur.

Setelah melintasi jalur arteri Porong menghubungkan Malang-Surabaya berada di sisi timur berhenti karena lampu traffic lihgt menyala merah.

Sebelum lampu traffic light menyalah hijau, korban diduga menerobos lampu merah dengan mendahului dua unit mobil samping kanannya yang berhenti.
Naas, saat berada di jalur Surabaya menuju Malang, bersamaan ada mobil Daihatsu melintas dari utara ke selatan dan tabrakan tak bisa dielakkan.

Aipda A. Teguh Eko Wahono Polantas Porong yang berada di lapangan mengatakan, kecelakaan disebabkan kurang hati-hatinya pengendara motor. Ketika berkendara tidak memperhatikan rambu-rambu lalu lintas.

"Diduga pengendara motor lalai dan meneruskan laju motornya saat lampu traffic light menyala merah," katanya.

Masih kata Teguh, satu unit motor dan mobil diamankan di Polsek Porong sebagai barang bukti.

Sedangkan sopir Daihatsu Xenia masih dimintai keterangan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut.

Jainul (43) saksi mata asal RT 10 RW 03 Desa Juwet Kenongo menandaskan, saat terjadinya kecelakaan lampu masih menyala merah. Tiba-tiba motor korban melaju dari barat ke timur  menerobosnya.

Bersamaan korban menerobos lampu merah, dari arah utara Surabaya menuju Malang, ada mobil Dihatsu melintas dan menabrak motor korban. "Kebetulan saya tadi berhenti berada dilampu merah sebelah timur jalan dan melihat persis kecelakaan tersebut," aku Jainul menceritakan. (isa/ted)

Komentar

?>