Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Inilah Kronologi Ditemukannya Galang yang Tewas di Sumur

Jum'at, 22 Juni 2018 15:20:13 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo
Inilah Kronologi Ditemukannya Galang yang Tewas di Sumur

Surabaya(beritajatim.com)  -  Supari pria 45 tahun ini tidak menyangka kalau kepulangannya dari mudik lebaran ke kampung asal di Gampang Sejati RT 03 RW 0, Lapen, Lamongan  dikejutkan penemuan jenasah Galang Ardiansyah berusia 8 tahun.

"Baru pagi tadi sampai dikontrakan, ketika saya masuk rumah ada bau menyengat dan atap plafon di atas sumur jebol," aku Supari saat dimintai keterangan Polsek Wonocolo Surabaya, Jumat (22/6/2018).

Begitu Supari mencari asal bau dirumah kontrakan yang ada di Jalan Bendulmerisi Jaya Gang Makam Kelurahan Bendulmerisi Kecamatan Wonocolo itu ternyata bau tak sedap ada di sumurnya.

"Saat saya cek ternyata didalam sumur ada mayat yang sudah membengkak," lanjut Supari.

Mengetahui hal itu, saksi melaporkan kejadian tersebut ke RT setempat dan  selanjutnya menghubungi polisi.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Surabaya Iptu Mudjiani saat dikonfirmasi membenarkan kalau tadi telah menerima laporan ada jenasah di dalam sumur dari situ pihaknya mendatangi lokasi kejadian.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa atap yang jebol dirumah saksi terdapat benang yang diduga benang layangan.

"Namun kasus ini masih dalam penyelidikan petugas," kata Mudjiani kepada wartawan.

Usai petugas Polsek Wonocolo dan dibantu tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan evakuasi jenazah Galang yang awalnya dilaporkan hilang semenjak 14 Juni 2018 tepatnya malam takbiran perayaan hari raya Idul Fitri 2018, kini dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum. [gil/ted]

Tag : anak hilang

Komentar

?>