Senin, 22 Oktober 2018

Hamil 9 Bulan, Bayi Dalam Kandungan Tiba-tiba Hilang

Kamis, 21 Juni 2018 22:50:51 WIB
Reporter : Temmy P.
Hamil 9 Bulan, Bayi Dalam Kandungan Tiba-tiba Hilang

Sumenep (beritajatim.com) - Aliya (33), warga Dusun Barat, Desa Sumbernangka, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, tidak pernah menduga bahwa bayi yang telah dikandungnya selama 9 bulan, tiba-tiba hilang tak berbekas.

"Kandungan saya sudah berumur 9 bulan. Bahkan saya sudah mengalami tanda-tanda seperti akan melahirkan. Perut terasa sakit, kemudian pinggang pegal," kata Aliya, Kamis (21/6/2018).

Namun saat merasakan sakit di perutnya, Aliya mengaku masih sanggup menahan, sehingga ia tidak pergi ke bidan atau kemanapun. Ia kemudian memilih untuk tidur, melupakan rasa sakit di perutnya.

Namun ketika terbangun tengah malam, tepat jam 00.00, ia terkejut, karena perutnya tiba-tiba kempes, dan bayi dalam kandungannya hilang.

"Waktu itu saya terbangun, mau ambil wudu' untuk salat malam. Tapi saya terkejut, karena sabuk yang awalnya dililitkan ke perut saya, ternyata sudah melorot hingga ke lutut. Dan waktu saya meraba perut, ternyata kempes. Seperti orang yang tidak hamil. Bayi yang ada di kandungan saya hilang," ujarnya sambil terisak.

Peristiwa itupun langsung santer menjadi perbincangan warga setempat. Hampir semua orang yang mendengar cerita itu mengaku heran. Bahkan dukun bayi yang selama ini rutin memantau kondisi bayi dalam kandungan Aliya, juga tidak habis pikir, karena selama ini kandungan Aliya baik-baik saja.

"Bahkan kata bu bidan, kandungan saya juga normal. Tidak ada tanda-tanda keanehan. Saya benar-benar bingung, bagaimana ini bisa terjadi?" ucap Aliya sedih.

Ia mengaku tidak bisa berbuat apa-apa ketika mendapati kenyataan bahwa bayi dalam kandungannya hilang. "Saya cuma bisa menelepon ke suami saya di Malaysia, menceritakan kejadian ini," tuturnya. [tem/suf]

Tag : hamil hilang

Komentar

?>