Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Bayi Perempuan Dibungkus Plastik, Dibuang ke Sungai

Kamis, 21 Juni 2018 19:21:55 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Bayi Perempuan Dibungkus Plastik, Dibuang ke Sungai

Kediri (beritajatim.com) - Empat orang anak kecil yang sedang mencari ikan di sungai menemukan bayi perempuan di dalam tas plastik. Peristiwa ini berlangsung di aliran irigasi Dusun Mojolegi, Desa Bendo, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Kamis (21/6/2018).

"Ada empat orang anak kecil yang sedang mencari ikan di sungai. Mereka curiga dengan sebuah tras plastik berwarna hitam. Setelah dibuka, ternyata isinya bayi perempuan yang sudah mati," kata Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Setyo Budi.

Tas plastik berisi bayi perempuan yang baru dilahirkan ini tersangkut di antara sampah dan batu sungai. Anak-anak langsung memberitahu warga setempat.

Saat dievakuasi, bayi perempuan ini masih ada ari-arinya. Namun tubuhnya sudah rusak dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Menurut AKP Setyo Budi, jasad bayi perempuan ini diperkirakan sudah meninggal dunia sejak tiga hari lalu. Pihak kepolisian membawanya ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi.

"Kami masih mencari orang tua dan pelaku pembuang bayi perempuan ini. Anggota menyisir di seputaran aliran irigasi untuk mencari perempuan yang baru saja melahirkan," pungkas Setyo Budi. [nng/but]

Tag : bayi dibuang

Komentar

?>