Senin, 24 September 2018

Dump Truk Seruduk Sepeda, Korban Alami Luka di Alat Vital

Kamis, 21 Juni 2018 19:08:46 WIB
Reporter : M. Ismail
Dump Truk Seruduk Sepeda, Korban Alami Luka di Alat Vital

Sidoarjo (beritajatim.com) - Asyik mengayuh sepeda angin, Muhajir (58), warga RT 01 RW 01 Desa Jenggot Kecamatan Krembung, ditabrak mobil Dump Truk Nopol S 9437 UU yang dikemudikan M. Nasarudin (55), warga Dusun Balung Tumenggungan RT 20 RW 05 Desa Keboguyang Kecamatan Balongbendo dari belakang saat melintas di depan traffic light Juwet Kenongo, Porong, Kamis (21/6/2018).

Beruntung, nyawa Muhajir selamat. Hanya mengalami luka-luka di bagian alat vital dan kini menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Korban terpelanting jatuh ke aspal dan sepeda anginnya terseret beberapa meter.

Informasi di lapangan menyebutkan, korban bermula mengayuh sepedanya dari arah Krembung menuju Porong. Bersamaan itu, mobil Dump Truk datang dari arah sama, dari barat ke timur. Sesampai di perempatan traffict light Porong, keduanya sama-sama berhenti karena lampu merah.

Begitu lampu menyala hijau, Muhajir mulai melajukan sepedanya lurus ke arah Porong dan mobil Dump Truk Nasarudin melaju belok kiri arah utara menuju pintu tol Porong menuju Sidoarjo. Saat itulah tabrakan tak bisa dihindarkan.

"Tadinya sepeda korban mau melaju lurus, dan Dump Truknya melaju ke utara. Jadi sepeda korban tadi kepotong laju Dump Truk," kata Sudarmaji (47) dan Samari (68) tukang ojek depan tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Lantas Polsek Porong AKP Sunardi mengatakan korban yang mengayuh sepeda angin sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk menjalani perawatan medis. Sepeda pancal dan Dump Truk juga diamankan dibawa ke Mapolsek Porong. "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," jelas Sunardi. (isa/kun)

Tag : kecelakaan

Komentar

?>