Senin, 24 September 2018

Antri Menunggu Muatan, Sopir Truk Meninggal Mendadak

Kamis, 21 Juni 2018 15:09:19 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Antri Menunggu Muatan, Sopir Truk Meninggal Mendadak

Gresik (beritajatim.com) - Naas dialami oleh Asnari (30) warga asal Desa Balongmulyo, Kecamatan Kragan, Rembang. Asnari yang sehari-hari sebagai sopir truk nopol N 8637 UV, tiba-tiba ditemukan sudah tidak bernyawa saat antri muatan coklat di pergudangan Wins Desa Banyutami, Kecamatan Manyar, Gresik.

Menurut saksi mata Abdul Latif (27) yang juga adik korban menceritakan, sebelum meninggal dunia, korban menunggu antrian muatan coklat di area pergudangan Wins. Tepatnya, di depan SPBU Banyutami Km 13 Desa Banyutami, Kecamatan Manyar.

Sewaktu sedang mengantri, dan saat giliran mau mengangkut coklat, kakaknya tidak menjalankan mesin trucknya. Selanjutnya ketika dibangunkan, kakaknya diduga ketiduran di dalam truk, namun ternyata justru sudah tidak bernyawa. "Mengetahui kakak saya sudah ditemukan tidak bernyawa, lapor ke security pergudangan lalu dilanjutkan ke Polsek Manyar," ujarnya Kamis (21/06/2018).

Kapolsek Manyar AKP Rian Septia Kurniawan membenarkan adanya sopir truk meninggal dunia mendadak saat sedang mengantri muatan. "Berdasarkan hasil penyidikan dan pemeriksaan anggota serta tim medis di tempat kejadian perkara (TKP). Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan," ungkapnya.

Saat ini, jenazah Asnari sudah dikirim ke ruang jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik sambil menunggu keluarga korban. [dny/kun]

Tag : meninggal

Komentar

?>