Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Ingin Klaim Asuransi Cair, Toko Pakaian Warna-warni Sengaja Dibakar

Rabu, 20 Juni 2018 14:36:09 WIB
Reporter : Misti P.
Ingin Klaim Asuransi Cair, Toko Pakaian Warna-warni Sengaja Dibakar

Mojokerto (beritajatim.com) - Kebakaran hebat terjadi di toko pakaian Warna-warni di Jalan KH Ahmad Dahlan tepat berada persis di samping Jalan Majapahit Kota Mojokerto, Kamis (14/6/2018) pekan lalu diketahui penyebabnya.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, diketahui jika kebakaran tersebut disengaja.
Hal tersebut diketahui dari keterangan press realese yang digelar Polres Mojokerto Kota.

"Kebakaran di toko Warna-warni tersebut terjadi karena sengaja dibakar oleh pemilik toko."ungkap Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono, Rabu (20/6/2018).

Masih kata Kapolresta, pemilik toko David Gunawan (49) warga Darmo Harapan, Kota Surabaya menyuruh seseorang untuk melakukan pembakaran toko miliknya.

"Para pelaku dengan peran masing-masing dengan sengaja membakar Toko Warna-warni dengan tujuan mendapatkan klaim asuransi kebakaran. Klaim asuransi sekitar Rp 20 miliar, jadi niat melakukan pembakaran toko dengan latar belakang untuk mendapatkan klaim asuransi," katanya.

Seperti diketahui, toko pakaian Warna-warni di Jalan KH A Dahlan yang berada persis disamping Jalan Mojopahit Kota Mojokerto, Kamis (14/6/2018) terbakar.

Sekitar 90 persen isi dan bangunan yang ada di toko berlantai 3 tersebut terbakar dengan kerugian akibat kebakaran sebesar Rp 2 miliar.[tin/ted]

Tag : kebakaran

Komentar

?>