Rabu, 26 September 2018
Dibutuhakn Wartawan Kriminal untuk ditempatkan di Surabaya Kirim Lamaran ke beritajatim@gmail.com

Kecelakaan Maut Sidoarjo, Jenazah Tersangkut Mobil

Selasa, 19 Juni 2018 18:04:29 WIB
Reporter : M. Ismail
Kecelakaan Maut Sidoarjo, Jenazah Tersangkut Mobil

Sidoarjo (beritajatim.com) - Kecelakaan maut atau tabrakan frontal yang melibatkan R2 (roda dua) dengan R4 (roda empat) terjadi di Jalan Raya Tlasih Kec Tulangan.

Sebuah mobil jenis Daihatsu Taruna No Pol W 609 XV yang dikemudikan Budi Arwan (31) security PT. Jasuindo Tiga Perkasa asal Dusun Bitingrejo RT.04 RW 03 Desa Wirobiting Kec. Prambon bertabrakan dengan motor jenis Honda Scoopy No Pol. W 2494 OY yang kendarai Rasko Arbadi (18) pemuda asal Dusun Bancang RT 11 RW 03 Desa Jati Alun alun Kec. Prambon.

Mungkin saking kerasnya tabrakan, bodi kedua kendaraan hancur di bagian depan. Untuk mobil Daihatsu Taruna, kap mesin mobil bagian depan rinsek dan kaca depan berlubang dengan retakan secara merata. Sedangkan motor Honda Scoopy nyaris putus menjadi dua bagian. Bagian bodi motor sudah tak berbentuk.

Pengendara motor meninggal dunia di lokasi dengan kondisi tubuhnya menyangkut di bak dan kaca depan mobil Diahatsu Taruna. Posisi korban kepala di bawah persis di atas kap di atas roda sebelah kiri dan kaki di atas menempel kap atas mobil.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan menyatakan, kecelakaan itu bermula sepeda motor korban berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampai di TKP, tertabrak mobil Daihatsu Taruna yang berjalan dari arah berlawanan, atau datang dari utara ke selatan.

"Diduga kekurang hati-hatian pengemudi mobil sewaktu berusaha menghindar ke kanan. Di situlah terjadi tabrakan," katanya, Selasa (19/6/2018).

Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, tambah Toni, sudah diamankan. Pengemudi mobil juga masih diperiksa dalam pemeriksaan dalam soal kronologis kecelakaan. Sejumlah saksi dari unsur warga juga yang berada di lokasi juga dimintai keteranga.

"Mobil dan motor kami amankan dan dibawa ke halaman satlantas Pokresta Sidoarjo. Saksi-saksi juga masih dimintai keterangan," tegasnya mantan Kanit Lantas Poksek Waru itu. [isa/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>