Senin, 22 Oktober 2018

Hendak Liburan ke Pantai, 2 Remaja Lenyap di Sungai

Selasa, 19 Juni 2018 11:50:18 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Hendak Liburan ke Pantai, 2 Remaja Lenyap di Sungai

Blitar (beritajatim.com)--Apes menimpa dua remaja belasan tahun di Blitar, Jawa Timur. Mereka tercebur ke sungai dan lenyap saat sepeda motor yang dikendarainya menabrak pembatas jembatan. Keduanya berniat menikmati libur Lebaran ke Pantai Pangi, Kabupaten Blitar.

Dua remaja ini diidentifikasi bernama David, siswa SMP dari Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar dan Shiva, baru lulus SMP asal Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Peristiwa ini terjadi di jembatan Sungai Irigasi Lodoagung di Jalan Lodoyo Utara, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Selasa (19/6/2018) pagi.

Menurut Malik, warga setempat, kedua remaja ini mengendari sepeda motor Honda Revo AG 4905 IV berboncengan. Mereka ikut dalam rombongan teman-teman sebayanya yang hendak pergi ke Pantai Pangi. Sementara kedua korban berada di posisi paling belakang di antara rombongan.

"Mereka melaju dari arah utara. Tiba tiba menabrak pembatas jembatan sebelah timur. Sontak, keduanya terlempar ke sungai. Mereka kemudian terseret arus deras," kata Malik.

Kejadian ini menarik perhatian masyarakat setempat. Mereka langsung mengerumuni lokasi untuk mencari keberadaan korban. Pihak Kepolisian yang mendapatkan laporan juga datang ke TKP.

Informasi yang berhasil diperoleh sementara, satu korban berhasil ditemukan berada di jarak sekitar 500 meter dari lokasi tercebur dalam keadaan meninggal dunia. Korban dikenali bernama Shiva. [nng/air]

Komentar

?>