Senin, 24 September 2018

Main Petasan Dekat Bensin, Ruko Terbakar

Senin, 18 Juni 2018 02:02:21 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Main Petasan Dekat Bensin, Ruko Terbakar
Foto ilustrasi

Bojonegoro (beritajatim.com) - Sebuah rumah toko (ruko) di Desa Banjaranyar, RT 01 RW 01 Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro terbakar. Kebakaran terjadi sekitar pukul 00.15 WIB, Minggu (17/6/2018).

Korban bernama Huda (48) perangkat desa di Kabupaten Lamongan yang juga merupakan pemilik ruko terbakar ringan di bagian kakinya. Korban terbakar saat hendak menyelamatkan sepeda motor yang berada di dalam ruko.

Kabid Pemadaman, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro, Sukirno mengatakan, menurut keterangan beberapa saksi, kebakaran terjadi saat korban hendak mengisi bensin eceran.

Bersamaan dengan itu, anak korban menyalakan petasan. Percikan api dari petasan itu kemudian langsung menyulut botol yang sudah berisi bensin. Dengan cepat api kemudian merambat membakar seisi barang yang berada di dalam ruko.

Api baru bisa dipadamkan setelah 30 menit kemudian. Api dipadamkan oleh 10 personil dari pos pemadam kebakaran di Kecamatan Baureno dan pos damkar kota menggunakan tiga unit mobil damkar. Akibat kebakaran tersebut, taksir kerugian mencapai Rp30 juta.

"Sementara korban mengalami luka bakar ringan di kakinya yang berusaha mengeluarkan sepeda motor yang terbakar, selanjutnya di bawa ke Rs Muhamadiyah Sumberejo," jelasnya. [lus/but]

Tag : kebakaran

Komentar

?>