Senin, 15 Oktober 2018

Tol Suramadu Full, Petugas Berlakukan Sistem Pembayaran Jemput Bola

Kamis, 14 Juni 2018 21:00:04 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Tol Suramadu Full, Petugas Berlakukan Sistem Pembayaran Jemput Bola

Surabaya (beritajatim.com) - Pengendara roda empat membludak, pintu gerbang tol Suramadu berlakukan pembayaran jemput bola kepada para pemudik.

Terlihat para petugas tol melakukan dua hal yakni membawa mesin flash untuk pembayaran jemput bola, mereka juga membantu pembayaran jika saldo E-toll pemudik tak mencukupi.

"Antisipasi kemacetan roda 4,menambah petugas, kedua kita berlakukan membantu pengguna jalan yang tidak membawa kartu atau saldonya kurang bisa gunakan kartu kita. Selain itu kita juga bantu menyediakan alat mobile rider, jemput bola, jadi bisa untuk pengguna jalannya langsung transaksi," tambahnya.

Mudjiono, Kepala Gerbang Tol Suramadu menghimbau kepada pengguna kendaraan roda dua untuk selalu mematuhi peraturan yang telah ditentukan. Serta supaya tidak membawa beban yang berlebih, seperti alat tambahan  untuk membawa barang yang menggunakan kayu.

"Dan kami juga himbau untuk roda 4 supaya selalu memastikan mempunyai kartu tol dan saldo cukup, karena pembayaran hanya dilayani dengan E-toll," ucapnya. [way/ted]

Komentar

?>