Sabtu, 23 Juni 2018

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Toko Pakaian Warna-warni

Kamis, 14 Juni 2018 19:15:16 WIB
Reporter : Misti P.
Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Toko Pakaian Warna-warni

Mojokerto (beritajatim.com) - Kebakaran hebat terjadi di toko pakaian Warna-warni di Jalan KH Ahmad Dahlan tepat berada persis di samping Jalan Majapahit Kota Mojokerto. Pihak kepolisiam masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran. "Info awal, kebakaran terjadi pukul 13.30 WIB. Nah, 15 menit kemudian mobil PMK datang setelah kami hubungi," ungkapnya, Kamis (14/6/2018).

Masih kata Kapolresta, petugas pemadam sempat kesulitan masuk karena toko kondisinya terkunci. Karena saat kejadian, pemilik toko meliburkan karyawannya. Petugas terpaksa menjebol pintu rolling door besi untuk memadamkan api.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena toko tutup saat terjadi kebakaran. Penyebab pasti kebakaran, kami masih melakukan penyelidikan. Termasuk kerugian yang diderita korban juga masih kita dalami," pungkasnya.

Setelah dua jam, lima mobil pemadam kebakaran berhasil menjinakan api yang membakar toko yang berada di pusat pertokoan Kota Mojokerto tersebut. Proses pembasahan juga dilakukan petugas agar tidak ada titik api yang tersisa dari kejadian tersebut. [tin/suf]

Tag : kebakaran

Komentar

?>