Rabu, 17 Oktober 2018

Toko Pakaian Warna-warni Terbakar

Jalan di Pusat Pertokoan Kota Mojokerto Macet

Kamis, 14 Juni 2018 19:11:35 WIB
Reporter : Misti P.
Jalan di Pusat Pertokoan Kota Mojokerto Macet

Mojokerto (beritajatim.com) - Kebakaran hebat terjadi di toko pakaian Warna-warni di Jalan KH Ahmad Dahlan tepat berada persis di samping Jalan Majapahit Kota Mojokerto, Kamis (14/6/2018). Akibat kebakaran tersebut akses pusat pertokoan di Kota Mojokerto tersebut macet.

Kebakaran yang terjadi di toko berlantai III sempat membuat kepadatan kendaraan hingga memicu kemacetan parah di pusat perbelanjaan Kota Mojokerto. Demi keamanan, polisi menutup jalan tersebut lantaran untuk memperlancar proses pemadaman api.

Tampak anggota Sat Lantas Polres Mojokerto Kota berjaga di simpang empat traffic light Mojopahit. Mereka mengalihkan arus lalu lintas dari Alun-alun menuju ke arah timur atau Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Dua mobil pemadam kebakaran diparkir melintant di depan Toko Warna-warni pintu yang menghadap di Jalan Mojopahit. Di sisi lain mobil pemadam kebakaran berada di pintu toko Jalan KH Ahmad Dahlan persis di lokasi kebakaran. Upaya pembasahan masih dilakukan petugas.

Salah satu warga, Mega (25) mengatakan, saat kebakaran terjadi, ia berada di dalam toko sebelah untuk berbelanja baju keperluan lebaran. "Tadi ada yang berteriak kebakaran ya kaget langsung cepat-cepat keluar dari toko, takut ada apa-apa," ungkapnya.

Masih kata Mega, akibat kejadian tersebut ia batal membeli keperluan lebaran. Dia lebih memilih untuk berdiam di pinggir jalan sambil melihat kebakaran. Mega mengaku takut melanjutkan berbelanja di dalam toko yang berada di sebelah toko Warna-warni.

"Takut saya ada kebakaran, jadi saya tadi tidak jadi beli baju untuk lebaran. Karena api berkobar cukup besar dan asap hitam di atas toko membuat saya ketakutan," pungkasnya. [tin/suf]

Tag : kebakaran

Komentar

?>