Senin, 20 Agustus 2018

Ada Ledakan Saat Toko Pakaian Warna-warni Terbakar

Kamis, 14 Juni 2018 18:59:40 WIB
Reporter : Misti P.
Ada Ledakan Saat Toko Pakaian Warna-warni Terbakar

Mojokerto (beritajatim.com) - Kebakaran hebat terjadi di toko pakaian Warna-warni Jl KH Ahmad Dahlan tepat berada persis di samping Jalan Majapahit Kota Mojokerto, Kamis (14/6/2018). Ada suara ledakan saat api membakar toko tiga lantai tersebut.

Sempat terdengar ledakan di dalam bangunan yang terbakar. Bahan baku di dalam toko tersebut berupa bahan tekstil kain dan baju yang mudah terbakar membuat api begitu cepat membesar. Seluruh barang di tempat itu ludes.

Diduga penyebab kebakaran karena korsleting arus listrik di ruangan gudang lantai tiga. Asap hitam pekat membumbung di toko yang berada di pusat perbelanjaan Kota Mojokerto tersebut. Lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Petugas sempat kesulitan memadamkan api karena toko dalam keadaam tutup. Pemilik toko meliburkan karyawan mulai hari ini. Petugas kemudian merangsek masuk dan menjebol pintu rolling door besi untuk memadamkan api.

Sejumlah petugas Damkar menaiki tangga menuju ke lantai II. Mereka merusak pintu toko di lantai II menggunakan palu. Karena diduga titik api berasal dari gudang penyimpanan kain yang berada di lantai III.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono bersama Waka Polres Mojokerto Kota, Kompol Hadi Prayitno terlihat berada di lokasi kebakaran. Namun belum dapat memberikan keterangan terkait penyebab kebakaran itu. Hingga pukul 16.51 WIB petugas pemadam masih melakukan pembasahan. [tin/suf]

Tag : kebakaran

Komentar

?>