Senin, 20 Agustus 2018

Api Masih Berkobar di Toko Pakaian Warna-warni

Kamis, 14 Juni 2018 18:57:01 WIB
Reporter : Misti P.
Api Masih Berkobar di Toko Pakaian Warna-warni

Mojokerto (beritajatim.com) - Meski sudah diterjunkan sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran, namun api masih berkobar di toko pakaian warna-warni yang berada di Jalan Ahmad Dahlan Kota Mojokerto hingga pukul 16.15 WIB. Petugas pemadam kebakaran masih berupaya menjinakkan si jago merah.

Toko pakaian yang berada di pusat perbelanjaan Kota Mojokerto tersebut dalam keadaan tutup. Pasalnya, pemilik meliburkan karyawan mulai Kamis (14/6/2018) hari ini. Praktis, saat kebakaran, tidak ada aktivitas di dalam toko tersebut.

Toko pakaian itu berada persis disamping Jalan Mojopahit Kota Mojokerto. Keberadaan toko tersebut di pusat kota yang menjadi pusat perbelanjaan di Kota Mojokerto. Meski libur namun lalu lintas di sekitar lokasi cukup padat karena banyaknya warga yang berbelanja.

Bahkan, warga yang kebetulan membeli keperluan lebaran untuk keluarganya di sekitar Jalan Mojopahit ikutan panik. Mereka keluar toko dan menjauh dari lokasi kebakaran. Sementara petugas pemadam masih berupaya memadamkam api yang berada di lantai dasar.

Api yang membesar dan membakar seluruh ruangan berlantai tiga tersebut membuat petugas kewalahan. Pasalnya, saat kebakaran diketahui toko dalam keadaan tutup sehingga petugas terpaksa mendobrak pintu rolling door besi.

Petugas pemadam kebakaran masuk ke dalam toko untuk mendekati titik api yang berada di bangunan paling belakang lantai III. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kebakaran tersebut. [tin/suf]

Tag : kebakaran

Komentar

?>