Minggu, 18 Nopember 2018

Mayat Pria Tergeletak di Jurang Curah Poncokusumo Malang

Selasa, 12 Juni 2018 20:04:00 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Mayat Pria Tergeletak di Jurang Curah Poncokusumo Malang

Malang (beritajatim.com) - Warga Desa Pandansari, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, dikejutkan dengan sesosok mayat laki-laki di Jurang Curah Sat.

Jasad seorang pria dalam kondisi menggenaskan itu, di temukan tertelungkup. Tak jauh dari jasad tersebut, juga ditemukan sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol  DA 5954 LS.

Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni membenarkan temuan mayat di Jurang Curah Sat Desa Pandansari, Kecamatan Poncokusumo. "Jajaran saat ini juga masih terus bekerja menyelidiki temuan mayat tersebut. Jasad korban sudah kita bawa ke RSSA untuk dilakukan otopsi,” terang Farid Fathoni, Selasa (12/6/2018).

Keterangan para saksi, kata Farid, sesosok mayat yang ditemukan di Jurang Curah Sat tersebut atas nama Dicky Hatayama (15) pelajar warga Desa Kebonsari Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.

Identitas mayat tersebut diketahui dari pemilik sepeda motor yang ada di tempat ditemukannya korban.

Menurut keterangan pemilik sepeda motor, ungkap Farid Fathoni, pada Jumat (1/6/2018) korban pagi hari bermain ke tempat pemilik sepeda motor di Desa Pandansari Kecamatan Poncokusumo.

Sekitar pukul 12.00 WIB, korban di telepon saudaranya meminta kunci sepeda motor yang terbawa oleh korban. Korbanpun meminjam sepeda motor untuk pulang mengembalikan kunci sepeda motor yang terbawa olehnya tersebut.  Dan sejak saat itu, korban tidak pernah kelihatan untuk mengembalikan sepeda motor.

Hal itu membuat pemilik mendatangi rumah korban dan diberitahu kalau korban sejak hari Jumat belum pulang ke rumah. Bahkan, pemilik sepeda motor dan keluarga korban sudah bersepakat menyelesaikan dugaan korban kabur membawa sepeda motor secara kekeluargaan.

"Namun ternyata korban ditemukan sudah menjadi mayat dengan disampingnya terdapat sepeda motor di jurang sat Desa Pandansari," beber Farid Fathoni.

Sedangkan temuan mayat di jurang sat itu sendiri, ungkap Farid Fathoni, pertama ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari kayu bakar, Selasa (12/6) siang.

Saat itu, warga tersebut mencium bau busuk yang cukup menyengat. Setelah ditelusuri ternyata ada sesosok mayat dalam kondisi membusuk.

Temuan itupun dilaporkan ke perangkat Desa Pandansari yang meneruskan laporan ke Polsek Poncokusumo.

"Untuk saat ini, belum diketahui penyebab dari kematian korban, dan tubuh korban masih dilakukan otopsi di RSSA Malang," tutur Farid Fathoni. (yog/ted)

Tag : mayat malang

Komentar

?>