Kamis, 21 Juni 2018

TNI dan Polri Doa Bersama di Makodim 0816 Sidoarjo

Jum'at, 08 Juni 2018 20:05:09 WIB
Reporter : M. Ismail
TNI dan Polri Doa Bersama di Makodim 0816 Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) - TNI dan Polri melakukan doa bersama yang dikemas dengan Nuzulul Quran di Makodim 0816 Sidoarjo Jalan Lingkar Timur Sidoarjo, Jumat (8/6/2018).

Aparat yang terlibat dalam doa bersama itu mulai jajaran Koramil, Polsek, Kasat, Pasi dan anggota dari kedua kesatuan. Selain doa bersama, juga diadakan acara santunan anak-anak yatim.

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono mengatakan, kegiatan ini untuk memmpererat dan menguatkan silaturrahmi antara TNI dengan Polri dan masyarakat Sidoarjo. "Silaturrahmi antar aparat di Sidoarjo harus selalu terjalin dengab baik," katanya.

Fadli menambahkan, sebagai unsur TNI selama ini terus mendukung dan bersinergi dengan Polri. TNI selalu membackup Polri, termasuk dalam Mudik Lebaran 1439 H dan menjaga keamanan dan ketertiban di Sidoarjo.

"TNI dan Polri selalu bersinergi, termasuk dengan unsur lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sidoarjo serta menjaga keutuhan NKRI," tandasnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji menandaskan, kegiatan silaturahmi aparat harus selalu terjalin dengan baik. Ini tak lain untuk menjalin komunikasi dan interaksi secara baik demi kondusifitas wilayah Sidoarjo.

Diakui Himawan, sinergitas TNI dengan Polri di Sidoarjo selama sudah terjalin dengan baik. Baik itu tingkat pucuk pimpinan sektoral dan lain sebagainya.

"Polri dan TNI Sidoarjo terus bersinergi. Begitu juga bersama masyarakat untuk terus mengajak menjaga situasi Kamtibmas dan menekan angka kriminalitas, kerawanan dan hal yang tidak diinginkan lainnya," jelasnya.

Acara doa bersama itu ditutup dengan acara siraman rohani dari Kemenag Sidoarjo dilanjutkan acara buka bersama serta salat maghrib berjamaah. [isa/but]

Tag : ramadan

Komentar

?>