Kamis, 18 Oktober 2018

EF Sidoarjo Berbagi Ilmu pada Anak Yatim

Jum'at, 08 Juni 2018 17:49:05 WIB
Reporter : M. Ismail
EF Sidoarjo Berbagi Ilmu pada Anak Yatim

Sidoarjo (beritajatim.com) - Menunggu jeda waktu berbuka puasa, para pendidik EF Sidoarjo memberikan pembelajaran gratis terhadap puluhan anak Panti Asuhan Mambaul Quran Sidoarjo.

Dibagi beberapa kelompok sesuai jenjang kelas, mereka secara semangat belajar Bahasa Inggris. Mulai belajar bahasa nama peralatan sekolah maupun lainnya.

"Belajar gratis ini untuk mengisi waktu luang sebelum berbuka puasa. Pengajarnya juga dari siswa dan pengajar EF Sidoarjo. Ini bagian dari berbagi atau mengamalkan ilmu," kata    Center Director EF Sidoarjo Deasy Lapudooh, Jumat (8/6/2018).

Dia menandaskan, kesempatan waktu yang bagus ini juga tidak disia-siakan oleh anak-anak panti asuhan. Mereka secara semangat belajar Bahasa Inggris sesuai jenjang kelasnya. "Untuk yang anak-anak usia dini juga diajari dan belajar menggambar," terangnya.

Masih kata Maria, mereka diberikan kesempatan belajar Bahasa Inggris karena mengisi waktu sebelum acara santunan yang dilakukan oleh EF Sidoarjo. "Santunan ini bagian dari kepedulian EF Sidoarjo kepada sesama," tuturnya menutup. [isa/but]

Tag : ramadan

Komentar

?>