Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Inilah yang Disita dari Rumah U Terduga Teroris Sukodono

Senin, 04 Juni 2018 18:34:00 WIB
Reporter : M. Ismail
Inilah yang Disita dari Rumah U Terduga Teroris Sukodono

Sidoarjo (beritajatim.com) - Penggeledahan yang dilakukan Tim Densus 88 di rumah U di rumah Y isteri sirinya di RT 6 RW 2 Desa Ketapang Kec. Sukodono, petugas mengamankan beberapa barang dan sebuah pisau yang kono sering dibawa oleh U.

S tetangga rumah persis mengaku melihat Tim Densus 88 menyita sebuah pisau dan barang lainnya dari rumah pria asli kelahiran Jawa Barat itu.

"Yang saya lihat, petugas membawa pisau dari dalam rumah dan dimasukkan ke mobil. Selain itu juga ada barang lainnya yang dibawa," katanya di depan para wartawan Senin (4/6/2018).

Ditanya apakah juga melihat U, dia menyatakan, U infonya ditangkap di luar dan dikembangkan penggeledahan di rumah isteri sirinya tersebut. Banyak mobil berdatangan saat penggeledahan rumah tersebut.

"Tidak tahu yang bersangkutan (U, red) di dalam di antara mobil yang ada apa tidak, tidak ada yang tahu. Warga sekitar tidak boleh maupun berani mendekat. Hanya melihat dari depan teras saja," imbuhnya. [isa/but]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>