Sabtu, 20 Oktober 2018

U Terduga Teroris Asal Sukodono Pasca Bom Surabaya Langsung Cukur Jenggot

Senin, 04 Juni 2018 16:56:32 WIB
Reporter : M. Ismail
U Terduga Teroris Asal Sukodono Pasca Bom Surabaya Langsung Cukur Jenggot

Sidoarjo (beritajatim.com) - Pasca penangkapan  U terduga terlibat jaringan teroris oleh Tim Densus 88, kini warga RT 6 RW 2 Desa Ketapang Kecamatan Sukodono mulai rasan-rasan alias curhat.

Tingkah dan sepak terjang U sepertinya diketahui oleh para tetangga. U yang sebelumnya berpenampilan gondrong dan berjenggot lebat, pasca adanya ledakan bom di Surabaya dan Sidoarjo, penampilannya berubah.

Rambutnya yang semula panjang, dipotong dan jenggotnya juga dicukur habis. U juga sering terlihat keluar dari rumah isterinya membawa tas ransel dan baru kembali satu sampai dua hari pulang kembali.

Namun warga atau para tetangga tak mengetahui yang ada dalam tas ransel U dan juga tujuan kepergiannya kemana.

"Pokoknya pergi bawa tas dan pulang satu sampai dua hari kemudian. Setiba dirumah, juga tak keluar lagi dan rumah ditutup rapat. Ternyata diduga ada hubungan dengan jaringan teroris," kata B tetangga U Senin (4/6/2018).

Para tetangga, lanjut Ba, selama ini juga tidak tahu pekerjaan tetapnya apa. Kalau tetangga lainnya saling bercerita soal kerjaan dan dimana bekerjanya.

"Kalau U itu tidak ada yang tau kerjanya apa. Dia itu terlihat kalau mau pergi dan datang di rumah, terus begitu ceritanya. U tidak pernah bergaul dengan tetangga," ungkap tetangga selatan U itu. (isa/ted)

Tag : bom surabaya

Komentar

?>