Senin, 24 September 2018

Biker Perempuan Tewas di Jalan Raya Trowulan

Minggu, 03 Juni 2018 22:14:14 WIB
Reporter : Misti P.
Biker Perempuan Tewas di Jalan Raya Trowulan

Mojokerto (beritajatim.com) - Seorang biker perempuan tewas di Jalan Raya Trowulan, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Korban diketahui bernama Risa Puspitasari (23) warga Dusun Kalangan, Desa Kalang Semanding, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 R nopol S 5898 OE warna merah hitam berjalan dari arah Jombang Menuju Surabaya. Tidak ada yang tahu kejadian tersebut, namun sejumlah warga melihat ada truk yang sempat berhenti kemudian melanjutkan perjalanan.

Salah satu warga mengejar dan berhasil menghentikan laju truk di depan Jembatan Timbang Trowulan atau sekitar 500 dari lokasi kecelakaan. Sementara korban sendiri mengalami luka parah di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian.

"Tidak ada yang tahu, sepi kondisi jalan. Dia dari barat ke timur, ada bekas rem. Katanya ditabrak truk. Truk sempat berhenti kemudian kabur dan akhirnya dikejar. Sopir truk sudah diamankan di Polsek Trowulan," ungkap salah sati warga, Minggu (3/6/2018).

Korban yang mengenakan celana jeans warna biru dan jaket kulit warna hitam dengan sarung tangan tersebut dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Lokasi kejadian sempat macet karena banyaknya warga yang melihat kecelakaan.[tin/kun]

Komentar

?>