Rabu, 17 Oktober 2018

Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Seorang Santri Meninggal di Pinggir Sawah

Minggu, 03 Juni 2018 17:03:12 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Seorang Santri Meninggal di Pinggir Sawah

Gresik (beritajatim.com) - Naas dialami oleh Mohammad Febri A (15) seorang santri yang mondok di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kodiri Desa Sumari, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik. Santri yang berasal dari Tajungan Madura itu, meninggal dunia mengenaskan di pinggir sawah diduga tersengat listrik jebakan tikus.

Kapolsek Duduksampeyan AKP Darsuki membenarkan kejadian itu. Pasalnya,korban sudah ditemukan tak bernyawa di pinggir sawah. "Diduga korban tersengat listrik jebakan tikus di sawah milik Sani (50) warga Desa Gredek, Kecamatan Cerme, Gresik," ujarnya, Minggu (3/06/2018).

Darsuki menambahkan, sebelum ditemukan meninggal. Ada beberapa saksi yang melihat korban bermain di tengah sawah mencari belut. "Dua orang saksi yakni Safii (41) dan Wachid (40) melihat korban berada di tengah sawah sebelum ditemukan meninggal. Saat dicek tubuh korban sudah kaku," tambahnya.

Melihat tubuh korban yang sudah kaku lanjut Darsuki, salah satu saksi langsung melaporkan kepala desa setempat selanjutnya ke Polsek Duduksampeyan. "Dugaan sementara tidak ditemukan adanya penganiayaan dalam tubuh korban. Kejadian ini murni akibat diduga tersengat listrik jebakan tikus," tandasnya. [dny/kun]

Komentar

?>