Kamis, 16 Agustus 2018

Kapolda Jatim Jamin Surabaya Sudah Aman dan Kondusif

Kamis, 24 Mei 2018 12:22:18 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kapolda Jatim Jamin Surabaya Sudah Aman dan Kondusif
Kapolda Jatim Irjen Polisi Machfud Arifin

Surabaya (beritajatim.com) - Ketakutan masyarakat Surabaya akan teror bom yang terjadi lewat berita-berita hoax, rupanya sudah tak mempan. Terbukti aktifitas masyarakat sudah mulai kembali seperti biasa.

Irjen Pol Machfud Arifin, Kapolda Jawa Timur mengatakan jika saat ini masyarakat tak perlu lagi lagi khawatir untuk berkegiatan di luar rumah, karena saat ini kota Surabaya sudah kembali kondusif.

Hal ini terlihat dari beberapa ruas jalan di Surabaya mulai mengalami kepadatan volume kendaraan, terutama di wilayah Surabaya barat sudah kembali normal dengan tingkat kemacetan setiap pagi dan sore hari.

"Surabaya sudah aman, masyarakat sudah tak perlu resah. Jalanan sudah juga sudah rame lagi kembali seperti biasa buktinya surabaya barat sudah macet. Kita sama-sama berdoa supaya tetap aman," ucap Kapolda, Kamis (24/5/2018).

Lebih lanjut, masyarakat Surabaya tak perlu memikirkan akan jaringan terorisme karena hal ini sudah ditangani oleh tim densus 88. Mereka sudah bergerak yang seharusnya mereka jalankan.[way/ted]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>