Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Surabaya Sudah Aman dan Kondusif, Risma Jalan-jalan ke JMP

Rabu, 23 Mei 2018 15:47:26 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Surabaya Sudah  Aman dan Kondusif, Risma Jalan-jalan ke JMP
Tri Rismaharini Walikota Surabaya di Jembatan Merah laza

Surabaya (beritajatim.com) - Untuk membuktikan bahwa Kota Surabaya sudah kembali kondusif, Rabu (23/5/2018) Wali Kota Tri Rismaharini melakukan kunjungan ke Jembatan Merah Plaza (JMP).

Di salah satu pusat perbelanjaan yang kondang dengan busana dan garmen ini, Wali Kota perempuan pertama di Kota Surabaya ini mengunjungi beberapa toko kain.

Tidak sekedar hanya berkunjung, Wali Kota Risma juga nampak berbelanja di beberapa toko yang nampak sudah jadi langganannya. "Ini untuk membuktikan bahwa sudah aman. Sudah kondusif. Tidak perlu ada yang dikhawatirkan," kata Wali Kota Risma.

"Memang sepintas nampak masih sepi. Tapi ini karena memang masih awal puasa. Nanti menurut pengelola, ramainya ketika 2 minggu sebelum Hari Lebaran," tambahnya.

Kehadiran orang nomor satu di Kota Surabaya itu sontak juga menimbulkan kehebohan tersendiri. Baik para pedagang serta pegawainya dan pengunjung berebutan untuk bersalaman dan berswafoto dengan Wali Kota Risma.

"Bu mau minta foto Bu, boleh Bu. Terima kasih Bu," kata seorang pengunjung wanita yang nampaknya mengidolakan Wali Kota Risma.[ifw/ted]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>