Jum'at, 20 Juli 2018

Nisan Budi dan Dita Menganggur

Minggu, 20 Mei 2018 11:16:04 WIB
Reporter : M. Ismail
Nisan Budi dan Dita Menganggur

Sidoarjo (beritajatim.com) - Dua nisan yang sudah dipersiapkan di Makam Dinsos Kab. Sidoarjo, akhirnya menganggur, Minggu (20/5/2018). Kedua nisan sedianya dipakai untuk almarhum Budi Satrijo terduga teroris yang ditembak Densus 88 di Perum Puri Maharani Masangan Wetan Sukodono dan nisan teroris Surabaya Dita Soeprianto.

Dari ketujuh jenazah terduga teroris yang dibawa mobil jenazah dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, tidak ada nama dua teroris Budi Satrio dan Dita Soeprianto. Padahal dua nama tersebut sempat santer beredar. 

Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinsos Kab. Sidoarjo Wiyono mengatakan, sebelumnya sesuai dengan permintaan dari pihak berwenang, pemakaman hari yakni dua orang, Budi Satrijo dan satu Dita.

Namun Minggu pagi ada telpon lagi kalau teroris yang akan dimakamkan di Makam Dinsos Kab. Sisoarjo berjumlah 7 orang. Dirinya sempat bingung dan langsung menyuruh membuat galian lubang liang lahat.

"Dari tujuh jenazah tadi formasi pemakamnnya dengan menggali tiga lubang. Satu lubang berisi tiga peti jenazah disemayamkan berjajar, dua lubang sama berisi dua peti jenazah," katanya.

Sekadar diketahui, sebanyak 7 jenazah terduga teroris yang dimakamkan di Makam Dinsos Kab Sidoarjo. Mereka terdiri dari Fadhila Sari, Famela Rizqita, Moh Dari Satria, Puji Kuswati, Moh Daffa Alfia, Tri Murtiono, dan Tri Ernawati. [isa/but]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>