Jum'at, 19 Oktober 2018

Makam Teroris, Nama Ditulis di Kardus Bekas

Minggu, 20 Mei 2018 10:31:31 WIB
Reporter : M. Ismail
Makam Teroris, Nama Ditulis di Kardus Bekas

Sidoarjo (beritajatim.com) - Tujuh jenazah terduga teroris yang dimakamkan di Makam Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo menggunakan nisan yang berbeda dengan sebelumnya. Teroris yang baru saja dimakamkan, hanya bernisan kayu.

Berbeda dengan dengan pemakaman tiga teroris keluarga Anton sebelumnya, nisan berupa batu. Ada tulisan nama almarhum dalam setiap batu nisan yang ditancapkan di bagian kepala almarhum.

Untuk makam tujuh terduga teroris itu, hanya dengan bernisan kayu biasa dan tidak ada tulisan almarhum. Malahan yang ada, nama almarhum itu ditulis dalam kardus bekas dengan tulisan menggunakan pena biasa.

Wiyono Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinsos Kab Sidoarjo mengatakan, pihaknya hanya menyiapkan lahan untuk pemakaman dan kayu-kayuan yang sekiranya diperlukan.

"Tadinya kami siapkan dua nisan sesuai dengan pesanan sehari sebelumnya. Karena mendadak ada tujuh jenazah, belum kami siapkan. Akhirnya semua nisan disamakan dengan menggunakan kayu," katanya, Minggu (20/5/2018). [isa/but]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>