Jum'at, 21 September 2018

Model Pemakaman Teroris, 1 Lubang 2 Jenazah

Minggu, 20 Mei 2018 10:03:26 WIB
Reporter : M. Ismail
Model Pemakaman Teroris, 1 Lubang 2 Jenazah

Sidoarjo (beritajatim.com) - Model pemakaman terduga teroris, di Makam Dinsos Kab Sidoarjo, adalah dalam lubang liang lahat disemayami minimal dua peti jenazah. Hal itu khusus bagi teroris yang masih ada hubungan saudara.

Untuk liang lahat paling selatan, berjajar peti jenazah dalam lubang, yakni Fadhila Sari, Famela Rizqita, Moh Dari Satria. Posisi pemakaman di bagian tengah makam, berjajar peti jenazah Puji Kuswati dan Moh Daffa Alfia. Sedangkan jenazah yang dikubur paling utara, Tri Murtiono dan Tri Ernawati.

Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinsos Kab Sidoarjo mengatakan, model pemakaman satu liang ditempati lebih dari satu peti jenazah karena untuk efektifitas tempat saja.

"Penyemayaman peti jenazah ditanam secara berjajar untuk efektifitas tempat saja," katanya usai mengikuti pemakaman para jenazah.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini sebanyak 7 jenazah teroris dimakamkan di Makam Dinsos Kab Sidoarjo. Mereka terdiri dari Fadhila Sari, Famela Rizqita, Moh Dari Satria, Puji Kuswati, Moh Daffa Alfia, Tri Murtiono, dan Tri Ernawati. [isa/but]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>