Selasa, 14 Agustus 2018

Cerita Angker dari Kuburan Para Teroris di Sidoarjo

Sabtu, 19 Mei 2018 22:58:05 WIB
Reporter : M. Ismail
Cerita Angker dari Kuburan Para Teroris di Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) - Pasca dijadikannya Makam Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sidoarjo di Jalan Mayjen Sungkono Kelurahan Pucang Kecamatan Sidoarjo sebagai pemakaman para teroris, muncul gunjingan dan rasan-rasan banyak orang di sekitar.

Mereka beranggapan makam tersebut bakal bertambah angker. Karena selama ini di makam tersebut sering dijumpai kejadian aneh-aneh. Mulai ada orang menangis, orang duduk di atas pagar makam dan lain sebagai.

Mayoritas warga sekitar mengaku bukan rahasia lagi adanya kejadian-kejadian di luar nalar dijumpai di sekitar makam orang-orang yang tak diketahui identitas dan meninggal secara tidak wajar itu.

"Sejak dulu sering ada aneh-aneh yang berbau mistis muncul dari makam itu," kata Budi, warga RT 02 RW 01 Kelurahan Magersari Kecamatan Sidoarjo, Sabtu (19/5/2018).

Budi bercerita pernah pejalan kaki yang melintas dari barat ke timur di utara jalan raya. Dan persis depan makam itu mendengar orang menangis. "Sontak setelah menoleh, orang tersebut berlarian dan minta tolong. Oleh warga diberi minum dan bercerita kejadian yang dialami," katanya mengisahkan.

Iin warga Magersari lainnya juga bercerita, pernah ada pengguna jalan yang melihat ada orang duduk di pagar mencegat dan minta tolong bareng kendaraannya.

Namun oleh anaknya yang di bonceng di belakang dilarang karena bentuk wajah orang yang minta tolong tersebut tidak mirip seperti manusia.

"Beruntung pengendara itu bersama anaknya yang kecil dan dicegah. Pengendara itu baru menyadari, lansung ngebut menggeber motornya," kata Iin.

Selain kejadian, lanjut Iin, bau busuk juga kadang menyengat ketika angin arah ke selatan tepat rumah penduduk warga Kelurahan Magersari.

"Makanya warga Magersari berharap penuh soal pemakaman jenazah di makam tersebut kedalamannya sesuai pemakaman umumnya. Kalau sampean tidak percaya silakan tanya PNS Dinkes Sidoarjo yang kantornya berdampingan persis dengan makam, apa yang terjadi dalam makam tersebut," tutup Iin sembari mengeluh apalagi sekarang ditambah jadi penampungan jenazah-jenazah teroris. [isa/suf]

Tag : bom surabaya

Komentar

?>